Sunday, June 20, 2021
Home > PROFILE > Donnie Plastindo :  Gunakan XCS Mobil Jadi Responsif dan Hemat BBM, Gunakan Plastik Daur Ulang Jadi Punya Nilai Lebih dan Peduli Lingkungan

Donnie Plastindo :  Gunakan XCS Mobil Jadi Responsif dan Hemat BBM, Gunakan Plastik Daur Ulang Jadi Punya Nilai Lebih dan Peduli Lingkungan

HURRICANENEWS – Jakarta,- Kemacetan Jakarta  yang begitu parah membuat performa mesin menjadi kurang maksimal. Dengan Mercedez C Class untuk menemui sejumlah klien potensialnya, mobil yang mengusung system Auto Engine, on off, sangat berpengaruh ke accu dan menjadikan accu powernya lemah. Dengan produk  XCS dari Hurricane Indonesia, kendaraan sehari-hari ini menjadi nyaman.  Mercedez nya jadi oke banget.

Donnie, CEO PT. Menara Berkat Plastindo

“Bagi saya yang paling berpengaruh ketika kita menggunakan XCS pada saat kita menginjak pedal gas, itu sangat responsif sekali dan BBM terasa hemat, apalagi untuk jarak tempuh yang cukup jauh sangat signifikan sekali terkait masalah BBM,” ungkap Donny.

Bahkan ketika diajak untuk pengetesan accu, kaget juga sih karena hampir semua mobil tekor accu nya dan disarankan harus diganti accu. Tetapi setelah dipasangkan XCS pada mobil, performanya langsung baik bisa 90 – 100 %. Jadi produk XCS sangat berpengaruh pada kelistrikan di mobil, mobil lebih nyaman,  membawa performa mobil lebih bagus.

Performa produk XCS dari Hurricane Indonesia, hampir mirip dengan visi usaha yang dijalankan saat ini. Yakni menyediakan produk untuk kebutuhan pasar yang kreatif dan mempunyai kesinambungan supplay produk. Disamping memberdayakan sumber daya manusia supaya mereka menjdi lebih unggul dalam pelayanan yang baik, respon yang baik dan performa yang maksimal.

 

“Memulai usaha tahun 2007, kita melihat plastik bisa dijadikan bisnis yang bagus. Sampah plastik yang tidak berguna ketika di kelola dengan baik akan membawa value yang baik dan membawa dampak lingkungan yang baik pula.

Kita memang mainnya di barang recycle atau sampah ini, dan di tahun 2008 kita mendirikan Financial Global, jadi eksportir-exportir ke China. Karena di China mulai terjadi resesi, kita memutuskan untuk ambil pasar lokal dan harus memulai kembali dari nol,” ungkap suami dari Rita Susanti.

Baru di tahun 2013 berkembanglah perusahan ini, dari karyawan yang hanya  satu terus bertambah menjadi 5 kemudian sepuluh dan seterusnya. Kemudian kita memutuskan pindah ke tempat baru. Sampai tahun 2019 ini perusahaan PT. Menara Berkat Plastindo menjadi lebih berkembang dan modern.

Berkembang ke sektor produk industry plastik, namanya Packing, sejenis tempat makanan, sendok, garpu, mika PVC dan lain sebagainya. Dan yang menjadi visi perusahan ini, menjadi salah satu perusahaan TBK di Indonesia untuk jangka waktu 10 – 20 tahun kedepan. Seperti hadirnya produk XCS Hurricane Indonesia, yang hadir sepanjang 27 tahun ini,  tentu dibangun dengan prinsip kerja keras, komitmen, kepercayaan dan kesehatian/satu hati sesama partner.

(Benksu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di website hurricanenews.id

X