Sunday, June 20, 2021
Home > PROFILE > Bobby Ivan : Untuk HP Pilih Huawei Berteknologi 5G, Untuk Kendaraan Pakai XCS 2 Tahun Baru Ganti Accu

Bobby Ivan : Untuk HP Pilih Huawei Berteknologi 5G, Untuk Kendaraan Pakai XCS 2 Tahun Baru Ganti Accu

HURRICANENEWS – Jakarta,-  Seperti halnya sebuah perang dagang, kalau dahulu kita prestige pasti pakai produk Apple, tapi sekarang orang tidak sungkan memegang dua gadget sekaligus yakni satu Apple dan yang satunya lagi Huawei. Begitu juga dengan produk yang bikin kendaraan kita responsif, akselerasinya cepat dan pastinya hemat BBM, maka jangan ragu lagi untuk mencoba produk XCS dari Hurricane Indonesia.

“Kendaraan operasional saya ada dua, Innova dan Mercedez C200 dan  keduanya kini menggunakan produk XCS. Hasilnya setelah pakai XCS RPM bawahnya lebih responsif, akselerasinya sangat cepat,  hemat BBM dan accu cenderung lebih awet. Karena sebelum pakai XCS setahun saya ganti accu, tapi setelah memakai XCS bisa dua tahun baru ganti accu. Selama saya memakai XCS sampai hari ini, merasa performa produk ini sangat memuaskan,” ungkap Bobby Ivan, Division Head Datascript saat ditemui.


Bobby Ivan

Situasi dan kondisi inipun mirip dengan produk Huawei yang sekarang mengisi pangsa pasar premium. Bahkan untuk produk baru Huawei orang rela antri, jelas Bobby Ivan, karena Huawei itu perusahaan enginering, di Indonesia pun banyak pakai produk Huawei, lantaran Huawei harganya terjangkau dengan spek yang tinggi, selain auto service nya luar biasa.

Bobby Ivan yang sudah tergabung di perusahaan distribusi Datacsript sepanjang 14 tahun ini. Kini didaulat memegang Division Head Marketing and Distribution Huawei Smartphone yang mengcoverage seluruh Indonesia. Saat ini, Bobby Ivan memiliki tim baik di Jawa Barat, Jawa Timur, Surabaya, Jakarta, Bali, Sulawesi and coming soon, Sumatra and Kalimantan.

Dan Oktober ini akan ada launching produk baru Huawei, sedangkan di Munich, Jerman telah diperkenalkan produk MED30 dengan antena 5G 21 (produk smartphone merek lain baru 4G, red). Jadi akomodasi speed jauh lebih tinggi dari yang lain. MED30 juga memiliki kamera 40 ultra wide, 40 zoom dan 40 3D, jadi secara spek itu monsterlaah dengan layar 65,3 inch-nya.

Hadirnya teknologi 5G dapat merubah prilaku manusia secara umum, karena dengan 5G mungkin stasiun TV sebentar lagi akan tutup. Tiba saatnya orang sudah on demand untuk menonton. Begitu 5G muncul kita yang mengendalikan, misal kalau kita mau nonton film terbaru di bioskop. Kita tinggal tekan tombol lalu dalam beberapa menit film tersebut sudah terdonwload karena koneksinya cepat.

Merk lain 5G nya harga tinggi, tapi speed nya tidak ada setengahnya, produk Huawei sudah harga murah speed paling tinggi dan untuk 5G transfer datanya bisa mendownload 20GB per second. Dan Smartphone setelah adanya 5G benar-benar menjadi “Smart Phone”, dan Huawei sudah memilikinya. Jadi boleh dibilang, hanya ada dua brand smartphone yang dari sebelum penjualan sampai pemakaian memiliki kualitas bagus, yakni Apple dan Huawei, tutur suami dari Devina Santoso.

GM Huawei – Bobby Ivan

(Benksu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di website hurricanenews.id

X