Sunday, June 20, 2021
Home > OTOMOTIF > Soegiharto : Laminating Body Pakai Scuto, Accu Awet Kelistrikan Lancar Pakai XCS

Soegiharto : Laminating Body Pakai Scuto, Accu Awet Kelistrikan Lancar Pakai XCS

HURRICANENEWS ~ Jakarta,- Untuk yang namanya laminating body kendaraan, tidak harus yang mengerti pencinta mobil saja. Tapi ibu-ibu pun juga banyak yang tahu kalau mobilnya bisa menggunakan Scuto. Semua jenis mobil bisa memakai Laminating Body Scuto ini. Sedangkan jika ingin accu kendaraan lebih awet, mobil kelistrikannya lebih lancar dan tidak ada keluhan. Sangat tepat apabila setiap orang pengguna mobil, memilih XCS Produk untuk kendaraannya.

Soegiharto

Demikian ungkap Soegiharto saat berbincang seputar bisnisnya disela sela kesibukkannya. Scuto dengan Nano Ceramic seperti membuat bemper glass atau seperti halnya hanphone yang menggunakan anti gores pada layar smartphonenya. Jadi mobil itu dibungkus dengan kaca, tapi bentuknya cair. Lekukan-lekukan mobil itu semua di bungkus dengan kaca. Scuto bisa mengerjakannya satu hari selama delapan jam dengan teknologi yang sangat baik.

Soegiharto memulai usaha  tahun 2010, berdua dengan pegawainya, naik motor home service kemana-mana. Setelah ada uang, tahun 2012 akhirnya mengontrak tempat di daerah Bintaro. Setelah ramai dan banyak orang meminta franchise, baru di tahun 2014 dirinya mengembangkan kemitraan. Yakni mereka hanya beli barang, pakai nama saya, ikut pameran di support, buat kartu namapun di support. Semangatnya hanya satu, Scutto bisa lebih dekat dengan konsumennya.

Bisnis yang Scuto kembangkan hadir di daerah daerah sebelum masuk ke Jakarta, ungkap Soegiharto, begitu sudah memiliki 40 outlet di daerah (hingga Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, Samarinda, Pare Pare), baru tahun 2017 Scuto masuk Jakarta, Scuto buka di 15 outlet dalam satu tahun. Sekarang Scuto memiliki 100 outlet di 65 kota. Soegiharto berharap Scuto bisa buka di 500 outlet di 100 kota. Bahkan belum lama ini Scuto memperkenalkan produk terbarunya Premiun Packet Nano.

Workshop Scuto

Dan paska terkena urat belakang terjepit, Soegiharto ingin menjadi berkat buat orang lain.” I want to be impact full” prinsipnya. Seperti misalnya ada orang dulu jualan balon atau tukang parkir yang tidak punya skill, begitu saya equip skillnya sekarang dia bisa bawa keluarganya ke Jakarta punya income lebih baik. Hal –hal seperti ini yang membuat saya selalu ingin agar Scuto bias terus membantu orang lain dalam hal skill, papar Soegiharto.

“Saya juga ada kelas training di atas, kita membuat professional detailor, kita mau menciptakan orang-orang ahli di bidangnya, seperti ngecat, moles ada teori-teorinya juga. Detailor itu di negara-negara maju banyak penghasilannya dan bukan orang sembarangan. Ke depan harapan saya Scuto bisa memberikan impact yang berguna bagi masyarakat,” pungkas suami dari Joyce Leonora.

(Benksu

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di website hurricanenews.id

X